fbpx

Enrollment Agreement

Supportlocalbrands.id adalah sebuah gerakan untuk membantu brand menjual subscription, gift card, prepaid program, advance offering, etc di tengah pandemic Covid-19 agar brand dapat menerima upfront cash dari hasil penjualan pada customer mereka. Brand akan mendapatkan link yang dapat digunakan oleh Customer untuk memberi dukungan bagi brand Anda dengan cara membeli paket promo (“Prebuy Offering”) yang akan brand tawarkan di link tersebut menggunakan Gopay, OVO, Bank Transfer. Link tersebut dapat Anda sebarkan melalui berbagai platform (Facebook, Instagram, website, dll). Uang yang masuk dari hasil pembelian promo ini akan ditransfer kepada brand setiap hari Selasa dan Jumat di setiap minggu.

Dikarenakan ini adalah sebuah gerakan sosial, maka brand harus bertanggungjawab sepenuhnya terhadap hak konsumen dan memastikan bahwa konsumen akan dapat menggunakan segala paket yang sudah dibeli sesuai dengan jangka waktu program yang disepakati, dan ini di luar tanggung jawab dari Supportlocalbrands.id. Selain itu, gerakan ini tidak memiliki anggaran marketing khusus untuk membantu brand mendapatkan customer melalui program marketing yang gencar. Untuk itu brand diharapkan dengan sangat untuk dapat memaksimalkan penggunaan media sosial, email, ataupun bekerjasama dengan influencer masing-masing untuk mempromosikan program ini.

Dalam menjalankan program Prebuy Offering ini, Supportlocalbrands.id akan menggandeng TADA (www.usetada.com) sebagai platform teknologi yang akan dipakai. Pihak TADA akan melakukan training online agar brand dapat menggunakan dashboard TADA dengan maksimal agar program dapat berjalan dengan baik.

TADA telah menyetujui untuk menghapus biaya pemakaian platform selama periode dua bulan ke depan sampai akhir Juni 2020. Jangka waktu dapat diperpanjang atau diperpendek mengikuti perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia. Apabila brand ingin melanjutkan program atau membuat program baru nantinya di luar program ini, pihak TADA akan membantu brand dan akan dikenakan biaya normal. Apabila tidak ingin dilanjutkan, maka brand dapat menghentikan program ini tanpa biaya apapun dan tanpa keterikatan dengan TADA.

Krisis ini dapat mematikan banyak bisnis dan pekerjaan. Bisnis lokal memiliki banyak pengeluaran tetap; rental tempat, gaji karyawan, cicilan modal usaha, asuransi, stok bahan baku, dana perbaikan dan segudang pengeluaran lainnya.

Ketika bisnis lesu dan gulung tikar, banyak orang kehilangan pekerjaan dan tidak dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Inisiatif ini adalah ide kolaborasi agar bisnis dapat mempertahankan cashflow yang sehat supaya mereka dapat bertahan diri.
Ayo dukung kami untuk bantu mereka!